Jumat, 20 Januari 2017

Paket Usaha Shizuka Takoyaki Semakin Diminati Para Usahawan Baru, Modal Kecil Untung Berlimpah

Assalamualaikum wr. wb.

Hallo teman - teman Shizuka Takoyaki tidak terasa kita sudah memasuki tahun 2017, dan admin baru ada kesempatan memperbarui informasi tentang paket usaha Shizuka Takoyaki.

Alhamdulillah dan kami bersyukur Kepada Allah SWT hingga saat ini diawal tahun 2017 telah banyak yang bergabung menjadi mitra Shizuka Takoyaki dari ujung sumatera hingga ke pulau sulawesi, semoga yang telah bergabung bersama Shizuka Takoyaki diberi kelancaran dan keberkahan dalam usahanya... Amin...












Untuk informasi harga paket usaha Shizuka Takoyaki Dapat dilihat DISINI. bila ada yang ingin ditanyakan tentang paket usaha Shizuka Takoyaki, silahkan hubungi kantak kami , agar dapat penjelasan yang lebih detail. mari bergabung bersama Shizuka Takoyaki usaha yang bermodal kecil dan menguntungkan.
bila teman-teman masih berkerja di perusahaan, usaha Shizuka Takoyaki dapat dijadikan usaha sampingan, yang Inshaa Allah dapat menambah pendapatan yang lebih,

Shizuka Takoyaki berkomitment menciptakan usaha yang bermodal kecil yang dapat dijangkau semua kalangan masyarakat, dan menciptakan banyak lapangan usaha baru, untuk meningkatkan kemandirian dalam berusaha... Insha Allah kami akan selalu Amanah untuk menjalankan bisnis ini.

Untuk Info Kemitraan Lebih Lanjut Hubungi :
AAN PERMANA
Pondok Ungu Permai Sektor V Blok D15 No.11 Bekasi
Telp / SMS : 085210372900
Pin BB : D2DE5DCA
WA : 085210372900
www.shizukatakoyaki.blogspot.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar